HUMAS FARMASI USU – Fakultas Farmasi USU mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Rencana Kerja Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi kepada seluruh tenaga pendidik (dosen) dan tenaga kependidikan pada Senin (17/10) pagi tadi. Kegiatan sosialisasi ini berlangsung di ruang rapat lt.2 Fakultas Farmasi USU mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Kegiatan sosialisasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ini menghadirkan dua narasumber yang sangat berkompeten di bidang ini, yaitu Dr. Nurman Achmad, S.Sos., M.Soc.Sc., dan Cholina Trisa Siregar, S.Kep., Ns., M.Kep., Sp. KMB.

Dr. Nurman Achmad, S.Sos., M.Soc.Sc. selaku ketua tim reformasi birokrasi USU menyampaikan transformasi birokrasi sampai 2025 dengan visi menjadi pemerintahan kelas dunia. Dengan pemaparan payung hukum reformasi birokrasi pendidikan tinggi, serta sasaran pembangunan zona integritas. Beliau juga menegaskan bahwasanya Indikator Kinerja Utama (IKU) sangat berkaitan dengan ZI-WBK karena IKU akan dapat terlaksana jika kita telah menerapkan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi.

Super User